search engine list

Apa itu search engine!!!

Mesin pencari (search engine) adalah program komputer yang dirancang untuk membantu seseorang menemukan file-file yang disimpan dalam komputer, misalnya dalam sebuah server umum di web (WWW) atau dalam komputer sendiri. Mesin pencari memungkinkan kita untuk meminta content media dengan kriteria yang spesifik (biasanya yang berisi kata atau frasa yang kita tentukan) dan memperoleh daftar file yang memenuhi kriteria tersebut. Mesin pencari biasanya menggunakan indeks (yang sudah dibuat sebelumnya dan dimutakhirkan secara teratur) untuk mencari file setelah pengguna memasukkan kriteria pencarian. ( Wikipedia )

Nah, kemaren lagi menjelajahi hardisk Computer q, Keliatan File dengan icon winrar dan menamakan dirinya sebagai searchenginelist, penasaran lah awak.

langsung awak extrak tuh file yang menamakan dirinya tadi sebagai searchenginelist. Nah, ternyata saudara – saudara dia tidak salah menamakan dirinya sebagai searchenginelist. Ada tapinya nih, updatenya tahun 2006 yang lalu. Awak juga tidak tau pasti itu file dari mana asalnya. kok tiba tiba ada di dalam hardisk PC awak.

Dari pada awak nikmati sendiri, mending berbagi ama sodara – sodari smua. Khususnya buat blogger, didalam searchenginelist ada blog Blog Search Engines and Directories. selain itu, Daftar Searchengine Regional dari berbagai negara ikut meramaikan searchenginelistnya. Jadi sapa yang mau nyedot jangan sungkan sungkan mumpung gratis.

0 komentar:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar

sms gratis

Cara Buat Widget Ini

google search

Cari Blog Ini