Tukeran Link yokkkk!!

Apa itu link ??

Pranala, pautan atau link (juga hyperlink) adalah sebuah acuan dalam dokumen hiperteks (hypertext) ke dokumen yang lain atau sumber lain. Seperti halnya suatu kutipan di dalam literatur. Dikombinasikan dengan sebuah jaringan data dan sesuai dengan protokol akses, sebuah komputer dapat diminta untuk memperoleh sumber yang direferensikan. ( by: wikipedia )

Setelah Melakukan blog walking dengan mengendarai mozilla, dari sebagian blog yang telah disinggahi melakukan tukeran link sesama blogger. awalnya awak enggan melakukan tukeran link. karena tidak mungkin rasanya link link ( bhs mandaringnya Nol Nol ) yang begitu banyak ditampilkan pda bagian sidebar blog ini.

Sempat juga mo bikin page baru buat parkir link2 tadi, tapi kurang mantap rasanya klo ga’ ditampilkan di mainpage blog ini. biar langsung keliatan 0 0 bagi yang kunjungi bog ini. Terus berpikir lah awak, untuk menemukan solusi nya.

Ternyata dengan menggunakan script < marque > ( ntah apalah nama script ini ) yang awak temukan dr paman gugel menuju blog tips trik blog, script ini dapat membantu blog ini untuk menampilkan smua link pada bagian sidebar tanpa membutuhkan ruang yang luas( bingung awak mo jelasin nya gmn ).

Eeeeeee eeeh, mau tukeran link aja pon bnyak kali basa basi awak :) . Nah, oleh karena itu saya berharap para blogger sapa yang ingin bertukaran link dengan blog ini langsung aja isi celotehmu dibagian komenT dibawah.

:)

0 komentar:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar

sms gratis

Cara Buat Widget Ini

google search

Cari Blog Ini